Kamis, 02 Februari 2012

Ikut Yogalates Yuk, Supaya Tubuh Lebih Indah





Ingin mempunyai tuguh tegap dan otot yang lentur, gampang kok, caranya dengan melakukan Yogalates alias yoga sekaligus pilates.


Yogalates merupakan senam perpaduan antara yoga dan pilates, kombinasi senam tersebut dapat membuat kelenturan otot dan

terbentuknya tubuh yang tegap dan tidak bungkuk

Disamping itu Yogalates bermanfaat untuk memperkuat batang tubuh dan postur, meningkatkan kekuatan, mengencangkan tubuh, untuk kestabilan, melenturkan otot perut dan otot punggung bahkan mengurai stres.

Senam Yogalates juga bertujuan agar tubuh terlihat lebih indah dan semampai, sebab jika rutin melakukan senam ini dapat membuat perkembangan otot akan memanjang serta membangun fleksibilitas sehingga tubuhpun akan menjadi lebih semampai.

Keistimewaan dari Yogalates adalah, senam ini bisa dilakukan oleh semua golongan usia karna tidak sulit serta fleksibel dalam melakukan tahapan Yogalates.

Tahapan awal yaitu dengan melakukan pemanasan yang terdiri dari tiga gerakan dasar, dan setiap gerakan Yogalates menggunakan tehnik pernafasan.

Khasiat lain yang bisa didapat dari rutinnya melakukan senam Yogalates yaitu, mampu melatih untuk bagaimana melakukan pernafasan yang benar, juga membiasakan punngung dalam kondisi yang tegap.

Tehnik tersebut mengkoordinasikan tubuh dengan fikiran sehingga mampu meyelaraskan setiap gerakan agar terkontrol.(E-yoga/Berbagai sumber)

3 komentar:

Dj'nouv mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dj'nouv mengatakan...

Pendaftaran brp mba?

dewi energikyoga balikpapan mengatakan...

Terima kasih sudah meninjau profil ini , untuk info pendaftaran dan membership dengan update biaya per tahun 2019 silahkan menghubungi nomor kontak : 082157668989
Terima kasih